Swansea Tinggalkan Zona Degradasi Setelah Tekuk Watford

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Swansea City meninggalkan zona degradasi setelah menekuk Watford 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak kapten Ashley Williams melalui sundulan kepala pada babak pertama di liga utama Inggris, Senin waktu setempat, hanya satu jam setelah Swansea mengangkat Francesco Guidolin sebagai pelatih kepala yang baru.

Pelatih berusia 60 tahun itu diangkat menjadi pelatih hingga akhir musim ini untuk bekerja bersama pelatih sementara Alan Curtis, yang melihat dari teras ketika Swansea naik ke urutan 17 klasemen melewati Newcastle dengan mengemas 22 angka.

Bacaan Lainnya

Sementara Watford tetap di urutan ke-12 dengan 29 angka, dan hasil itu menjadi kekalahan keempat secara berturut-turut.

Setelah sempat terpuruk dengan hanya menang sekali dalam 11 pertandingan terakhir, dalam pertandingan melawan Watford itu Swansea menggebrak dan menghasilkan gol pada menit ke-27 ketika William melakukan loncatan untuk menanduk bola.

Sementara Watford punya peluang setelah waktu turun minum, namun gagal menghasilkan gol di stadion Liberty ketika tendangan pemain pengganti Bafetimbi Gomis gagal menghasilkan gol menjelang bubaran pertandingan.

“Ini salah satu penampilan lebih baik bagi kami,” kata Curtis.

“Penonton menjadi dukungan besar bagi kami, setiap orang senang dan ini awal dari perjalanan jauh atas sekarang hingga akhir musim,” katanya.

“Saya yakin pelatih baru akan lebih senang dengan apa yang dia lihat,” tambahnya.   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *