Giroud Targetkan 30 Gol dan Trofi Bersama Arsenal

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Penyerang utama Arsenal, Olivier Giroud, mempunyai dua target yang hendak dicapai di musim ini. Dia membidik 30 gol dan raihan trofi bersama The Gunners.

Bersama Arsenal musim ini, Giroud sudah membukukan sebanyak 18 gol di semua ajang. Rinciannya, 12 gol dicetak di Liga Inggris, lima gol dikemas di Liga Champions, dan satu lainnya saat melakoni laga di Piala FA.

Bacaan Lainnya

Saat Giroud tampil on-fire, Arsenal juga berada di posisi yang bagus pula di Liga Inggris. Mereka ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 44 poin, sama dengan koleksi Leicester City.

Soal rahasia ketajamannya musim ini, Giroud bilang bahwa dirinya terus bekerja keras untuk selalu meningkatkan performa.

“Saya ingin memberikan seluruh kemampuan untuk meningkatkan kemampuan diri, itulah apa yang sudah saya lakukan tahun ini dan semoga saya akan mencapai target saya, jumlah gol saya, untuk membantu tim ini memenangi gelar juara,” ujar Giroud di Soccerway.

“Saya akan senang untuk bisa meraih 20 gol di Premier League, itu akan lebih menyenangkan dan jika saya bisa membantu tim untuk mencapai tujuan kami, lalu saya akan gembira dengan hal itu.”

“Buat saya, akan menyenangkan kalau bisa membukukan sebanyak 25-30 gol di seluruh kompetisi,” pungkasnya. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *