Tim Sar Temukan Korban Hanyut Sungai Serayu

  • Whatsapp

BANJARNEGARA, Jowonews.com – Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Ifan (17), pemuda yang hanyut di Sungai Serayu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu pagi.

“Jasad korban ditemukan di Depo Pasir Desa Singomerto, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara, pukul 06.45 WIB,” kata Koordinator Badan SAR Nasional Pos SAR Cilacap Mulwahyono.

Bacaan Lainnya

Jenazah Irfan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara sebelum diberangkatkan ke rumah keluarganya di Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

Dengan ditemukannya jasad Ifan, seluruh personel yang bergabung dalam tim operasi sejak hari Kamis (21/1), kembali ke masing-masing pangkalan.

Tim SAR gabungan itu terdiri atas unsur Basarnas Pos SAR Cilacap, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara, Kepolisian Sektor Sigaluh, SAR Banjarnegara, dan SAR Wonosobo.

Ifan, warga Mojotengah, Kabupaten Wonosobo hanyut di Sungai Serayu, Sigaluh, Banjarnegara, pada hari Kamis (21/1), sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa terjadi saat ia mandi di Sungai Serayu setelah memancing di tempat tersebut, namun dihanyutkan arus yang deras setelah hujan lebat mengguyur wilayah itu.   (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *