Aquino Umar Utamakan Orang Tua saat Bekerja Jadi Artis

  • Whatsapp
Para penggemar berfoto bersama Aquino Umar di Semarang, baru-baru ini.

SEMARANG, Jowonews.com – Aksinya dalam film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) membuat Aquino Umar layak menjadi salah satu kandidat artis yang masuk jajaran bintang bersinar baru perfilman Indonesia.

Aquino UmarAktingnya yang memerankan sosok Gita Ayu Pratiwi, adik dari Mas Gagah, gadis tomboy yang keras kepala, nampak alami dan penuh totalitas. Aksinya sukses membuat film KMGP menjadi lebih hidup dan penuh warna. Totalitas Aquino Umar atau yang biasa dipanggil Noy terlihat dari upayanya mengubah drastis penampilannnya agar menjiwai sosok Gita.

Bacaan Lainnya

Karakter Noy yang sebenarnya feminin dengan rambut panjang terurai, akhirnya harus bermetamorfosa menjadi Gita yang kelaki-lakian namun sensi alias baper. Rambutnya pun akhirnya dipotong pendek, nyaris cepak dan sering bersama aneka topi yang sengaja dipakai menghadap belakang.

“Bahkan saya mencoba dan membiasakan diri melakukan kegiatan agar perfect, seperti bermain bola basket dan berlatih Tae Kwon Do,” katanya saat ditemui Jowonews.com, di sela gala premiere film KMGP di Grand Mall Ciputra Semarang, baru-baru ini.

Sebagai informasi, gadis dengan nama akrab Noy ini adalah gadis multi talenta. Sebelum memerankan sosok Gita di KMGP, Aquino pernah membintangi puluhan iklan TV antara lain Nu Green tea dan Ponds.

“Di film KMGP saya memang terpaksa meninggalkan dulu karakter asli saya. Tapi semoga melalui film ini saya bisa menjadi lebih dekat lagi dengan Islam. Semoga film ini bisa menjadi jalan bagi saya untuk terus belajar dan memperbaiki diri,” ujar Mahasiswi manajemen keuangan Universitas Trisakti ini.

ayah dan ibu aquino umarAgar aktingnya selalu maksimal, Noy selalu menyertakan kedua orang tuanya agar sukses dalam berkarir di dunia selebriti.”Bagi saya, bapak dan ibu adalah yang utama,  sebelum syuting, saya selalu menyempatkan menghubungi mereka, agar penampilan jadi lebih maksimal,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, film KMGP akhirnya resmi tayang secara serentak di bioskop seluruh Indonesia per Kamis (21/1/2016) lalu. Film yang diangkat dari novel laris karya Helvy Tiana Rosa ini sukses menghibur penonton dalam tayangan perdana di Semarang, Kamis sore di Citraland 21 Mall Ciputra Semarang.

Film yang di produksi Indobroadcast Production dan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini dibintangi oleh artis pendatang baru Hamas Syahid, Masaji Wijayanto, Aquino Umar, Wulan Guritno, Epy Kusnandar. Selain itu juga turut tampil artis Joshua Suherman, Abdurrasyid, Irfan Hakim dan Matias Muchus. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *