Boateng Targetkan Ikuti Piala Eropa 2016

  • Whatsapp

BERLIN, Jowonews.com – Pemain Bayern Munich Jerome Boateng pada Senin mengekspresikan harapannya bahwa ia akan pulih dari cedera otot pangkal paha secara tepat waktu untuk dapat memperkuat Jerman pada Piala Eropa 2016.

Boateng harus meninggalkan lapangan saat Bayern menang 2-1 di markas Hamburg pada Jumat dan pemindaian di Munich mengungkap besarnya masalah yang dihadapi sang pemain, di mana ia berpeluang menepi tiga bulan.

Bacaan Lainnya

“Mulai sekarang sampai Piala Eropa semestinya terdapat waktu yang cukup,” kata pemain yang turut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia itu kepada Kicker pada Senin.

Pelatih timnas Joachim Loew mengatakan ia mendukung pemain 27 tahun itu agar dapat tampil di Piala Eropa yang akan diselenggarakan di Prancis dan dimulai pada 10 Juni.

“Saya berbicara dengan Jerome dan berkata kepada dia bahwa saya percaya kepadanya, bahwa ia masih tetap dapat berlatih untuk Piala Eropa,” kata Loew di kamp latihan Jerman di Munich.

Ia menambahi bahwa ia akan “membiarkan pintu terbuka selama mungkin” untuk Boateng.

“Jerome merupakan petarung sejati dan ia bekerja dengan sangat profesional, ia memiliki hasrat dan sikap untuk melakukannya,” tambah Loew.   (Jn16/ant/AFP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *