Polda Metro Jaya Periksa Kembali Suami Mirna

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa kembali suami korban tewas misterius Wayan Mirna Salihin alias Mirna (27), Arief Soemarko, guna mendapatkan keterangan dan informasi mendalam.

“Tadi (Rabu) diperiksa lagi untuk mendapatkan keterangan mendalam,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Rabu tengah malam.

Bacaan Lainnya

Krishna menuturkan penyidik mendalami keterangan untuk menggali informasi dalam mengungkap kematian Mirna sehingga dibutuhkan pemeriksaan saksi secara berulang.

Namun, perwira menengah kepolisian itu enggan mengungkapkan materi pemeriksaan terhadap Arief tersebut karena kepentingan penyidikan.

Arief menjalani pemeriksaan sejak Rabu sore hingga tengah malam masih berlangsung.

Sebelumnya, penyidik sempat memeriksa Arief termasuk ayah Mirna Dermawan Salihin dan saudara kembar korban bernama Sendy.

Wayan Mirna Salihin alias Mirna meninggal dunia usai meminum kopi Es Vietnamens di Restauran Olivier di West Mall Grand Indonesia Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (6/1).

Awalnya teman korban Jessica Kumolo Wongso tiba lebih awal dibanding Mirna dan seorang rekan lainnya Hani di gerai tersebut pada pukul 16.09 WIB.

Jessica memesan minuman Cocktail dan Fashioned Sazerac untuk dirinya dan Hani, sedangkan Mirna dipesankan Es Vietnam Kopi.

Selanjutnya, Mirna dan Hani datang ke lokasi sekitar pukul 17.00 WIB.

Mirna menyeruput minuman Es Vietnam Kopi namun korban kejang-kejang setelah minum sekali sedot.

Korban sempat dibawa ke klinik di pusat perbelanjaan terkenal tersebut lalu dirujuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat.

Mirna meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut.   (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *