Everton Kubur Mimpi Carlisle Di Piala FA

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Carlisle United bermimpi kisah dongeng mereka di Piala FA dapat kembali disajikan di markasnya Brunton Park, yang rusak berat setelah banjir pada Desember, namun Everton merusak hari besar bagi tim strata keempat itu dengan kemenangan 3-0 di putaran keempat pada Minggu.

Ini merupakan kesempatan emosional bagi Carlisle menyusul kerusakan yang diakibatkan Badai Desmond yang menghantam sebagian besar kota Cumbrian, termasuk stadion sepak bola, di mana air sempat meninggi sampai mencapai mistar gawang.

Bacaan Lainnya

Setelah bencana tersebut, di mana para pemain, manajemen, dan staf membantu proses pembersihan ketika klub harus memainkan pertandingan kandang di luar stadion mereka, Carlisle kembali bermain di ajang League Two di Brunton Park yang telah selesai direnovasi pada pekan lalu.

Walau demikian, benak semua orang tetap tertuju pada pertandingan glamor di Piala FA melawan juara lima kali Everton, yang masih mengincar kemenangan perdananya di final pada kompetisi tua ini sejak 1995.

Namun harapan-harapan mereka untuk dapat menorehkan kejutan di depan para penonton yang memenuhi stadion segera musnah pada menit kedua, ketika Aaron Lennon merangsek di sayap kanan dan mengirimkan umpan silang mendatar untuk diteruskan Arouana Kone menjadi gol.

Ketika Lennon bergerak memotong melewati pemain bertahan untuk mencetak gol kedua timnya pada menit ke-14, sore yang akan berjalan panjang kelihatannya harus dilalui tuan rumah namun Carlisle mampu bertahan dengan baik sampai pada menit ke-65 Ross Barkley melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Putaran keempat akan diselesaikan pada Minggu malam, di mana Chelsea bermain di markas tim Championship (strata kedua) Milton Keynes Dons.   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *