Juve Tak Terkalahkan !

  • Whatsapp

MILAN, Jowonews.com – Juventus meraih kemenangan beruntun ke-12 di Liga Italia pada Minggu, ketika mereka menang 4-0 atas tuan rumah Chievo pada pertandingan yang berlangsung berat sebelah.

Alvaro Morata membuka jalur kemenangan Juventus dengan dua golnya pada babak pertama, sebelum Alex Sandro dan gelandang inspirasional Paul Pogba menambahi dua gol lagi pada babak kedua.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini membuat Juventus, yang mengincar gelar kelima di liga domestik secara beruntun, mengumpulkan 48 angka dari 22 pertandingan, unggul satu angka atas Napoli yang memulai akhir pekan ini sebagai pemuncak klasemen dan akan menjamu Empoli pada Minggu sore (14.00 GMT).

Hal ini juga menyamai rekor kemenangan beruntun di liga dalam semusim.

Juventus hanya memerlukan enam menit untuk membuka keunggulan ketika umpan silang mendatar Stephan Lichtsteiner tertuju kepada Morata di tiang jauh dan pemain Spanyol itu memasukkannya dari jarak dekat.

Morata, yang mencetak dua gol saat timnya menang 3-0 atas Inter Milan di Piala Italia pada Rabu, membuat dirinya mengukir empat gol pada pekan ini dengan gol selanjutnya sebelum turun minum, setelah Paulo Dybala dan Sami Khedira berkombinasi untuk membuka pertahanan Chievo.

Start buruk Juve di awal musim ini, yang termasuk ditahan imbang 1-1 saat menjamu Chievo, merupakan kenangan yang dapat dilupakan ketika terus mendominasi permainan setelah turun minum.

Mereka menambahi gol ketiga pada menit ke-61 ketika Lichtsteiner memainkan operan satu-dua dengan Dybala dan mengumpankan bola kepada Pogba, yang meneruskannya ke jalur pergerakan Alex Sandroo, yang kemudian menuntaskan pergerakan itu dengan golnya.

Pogba melengkapi kemenangan Juve ketika ia mendapat bola di luar kotak penalti, melewati dua pemain bertahan dan melepaskan tembakan mendatar melewati kiper Chievo Albano Bizzarri.

Pemain Prancis itu memiliki peluang untuk mencetak gol kedua namun sepakannya trkena mistar gawang pada fase akhir pertandingan, setelah ia dengan cemerlang mengendalikan operan panjang dari area pertahanan.   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *