Kapolresta Pekalongan Raih Kompolnas Award

  • Whatsapp

PEKALONGAN, Jowonews.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Pekalongan AKBP Lutfhie Sulistiawan meraih dua penghargaan, yakni pada lomba Perpolisian Masyarakat dan Komisi Kepolisian Nasional Award 2015.

Kepala Polresta Pekalongan Lutfhie Sulistiawan di Pekalongan, Jawa Tengah, Senin, mengatakan bahwa pemberian penghargaan dari Kompolnas itu pada acara pembukaan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Pada lomba tersebut, kami harus bersaing ketat dengan ratusan kapolres dari kepolisian daerah se-Indonesia. Setelah disaring, akhirnya terpilih sembilan kapolres yang berhak meraih medali Kompolnas Award,” katanya.

Sembilan Kapolres yang menjadi nominator Kompolnas Award 2015, yakni Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan (wakil dari Polda Jateng), Kapolres Kota Malang (Polda Jawa Timur), Kapolres Pangkep AKBP M. Hidayat (Polda Sulawesi Selatan), dan Kapolres Tanah Karo AKBP Victor Togi Tambunan (Polda Sumatera Utara).

Selanjutnya, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat (Polda Metro Jaya), Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Hendro Pandowo (Polda Metro Jaya), Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif (Polda Jawa Timur), Kapolres Way Kanan AKBP Harseno (Polda Lampung), dan Kapolres Dumai AKBP Suyowo (Polda Riau).

Ia menyatakan penghargaan itu tidak lepas dari dukungan seluruh jajaran Polresta Pekalongan serta dukungan masyarakat.

“Akan tetapi, penghargaan itu akan makin bermakna dengan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terus berinovasi agar senantia menjadi lebih baik,” katanya.   (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *