SDIT Getasan Juara I Lomba OSN IPA

  • Whatsapp

GETASAN, Jowonews.com – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Izzatul Islam yang beralamat di Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kec. Getasan kembali menambah koleksi tropi kejuaraan. Pasalnya, Rabu (3/2) kemarin atas nama Candra Reza Permana kelas 5 berhasil meraih juara 1 mapel IPA dan Vanya Eka Prastika yang juga kelas 5 juara 2 Mapel Matematika dari ajang Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SD Negeri/Swasta se-Kecamatan Getasan. Lomba diselenggarakan di SD Negeri Getasan yang diikuti sebanyak 28 SD Negeri/Swasta.

Sutrimo, Kepala Sekolah mengaku bersyukur atas capaian prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. “Alhamdulillah, kami bersyukur SDIT berhasil meraih juara dalam lomba OSN kali ini. Terima kasih kami sampaikan kepada guru pembimbing lomba dan anak-anak yang menjadi juara. Semoga nanti juga menang di tingkat Kabupaten Semarang,” ungkapnya di sela-sela mengajar.

Bacaan Lainnya

Dua siswa dari SDIT Izzatul Islam yang berhasil meraih juara tadi akan kembali bersaing di Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Semarang. Untuk waktu pelaksanaan lomba di tingkat Kabupaten Semarang masih menunggu pemberitahuan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Semarang. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *