Dua Gol Gameiro Dekatkan Sevilla Ke Final Piala Raja Lawan Barca

  • Whatsapp

MADRID, Jowonews.com – Penyerang asal Prancis Kevin Gameiro mencetak dua gol dan gagal saat menjadi eksekutor penalti untuk membawa Sevilla ke ambang mencapai final Piala Raja Spanyol melawan Barcelona, dengan kemenangan 4-0 di pertandingan leg pertama semifinal atas Celta Vigo pada Kamis.

Posisi Barca di final kelima dalam enam tahun telah dipastikan setelah mereka menghancurkan Valencia dengan skor 7-0 pada laga leg pertama semifinal yang dimainkan pada Rabu.

Bacaan Lainnya

Sevilla kini telah memenangi 12 pertandingan kandang secara berturut-turut di semua kompetisi dan merupakan pemenang yang layak, bahkan meski jika skornya tidak terlalu besar untuk pasukan Unai Emery.

Gameiro memiliki peluang bagus untuk membuka keunggulan tim pada menit ke-30, namun eksekusi penaltinya dapat digagalkan oleh Ruben Blanco.

Celta kemudian nyaris mendapatkan gol tandang yang berharga ketika sundulan Sergi Gomez membentur mistar gawang, sebelum Pablo Hernandez melepaskan tembakan yang masih melebar pada satu serangan balik.

Bagaimanapun, tekanan Sevilla mendapat ganjarannya pada akhir babak pertama ketika Adil Rami melompat tinggi untuk menanduk bola dari situasi tendangan sudut.

Gameiro kemudian menggandakan keunggulan timnya dengan dua gol dalam rentang waktu tiga menit setelah turun minum, ketika ia berlari cepat untuk mematahkan pertahanan Celta sebelum dengan tenang menaklukkan Blanco dalam dua kesempatan.

Dan Michael Krohn-Dehli menuntaskan malam yang indah bagi Sevilla dengan gol keempat ke gawang bekas klubnya tiga menit sebelum pertandingan usai.   (Jn16/ant/AFP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *