Klopp Kembali Dampingi Liverpool Saat Hadapi West Ham

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan kembali ke area teknik pada pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA di markas West Ham United setelah absen pada pertandingan melawan Sunderland karena sakit, dan ia berharap dapat membawa serta Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Pria asal Jerman itu, yang berkata bahwa ia akan menahan emosinya setelah harus dirawat karena usus buntu pada akhir pekan, meengonfirmasi bahwa penyerang Divock Origi juga telah kembali berlatih setelah menjalani operasi lutut.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak melalui satu malam yang menyenangkan, namun saya merasa baik-baik saja,” kata Klopp kepada para pewarta pada Senin.

“Saya cukup berpengalaman untuk tahu. Saya tidak akan melompat atau melakukan sesuatu seperti itu ketika saya memiliki beberapa lubang pada tubuh saya.” Penyerang Sturridge, yang menjadi pemain cadangan saat melawan Sunderland setelah absen selama dua bulan, akan bermain pada akhir pekan jika Liverpool tidak terpaksa melakukan pergantian pemain lebih awal karena masalah cedera, kata Klopp.

Klopp menyebut gelandang Dimitri Payet sebagai pemain kunci di kubu West Ham.

“Solusi dengan Payet adalah untuk berusaha dan menghindari operan-operan kepadanya, maka ia tidak dapat mempengaruhi permainan,” kata Klopp.

Pria Jerman itu juga menyadari kisruh antara para penggemar klub dan manajemen, setelah ribuan penggemar melakukan aksi meninggalkan stadion pada menit ke-77 saat bertanding melawan Sunderland, sebagai bentuk protes atas harga tiket musim depan.

“Itu tidak mudah bagi saya,” kata Klopp.

“Sekarang saya tahu itu juga merupakan masalah saya. Apapun yang saya katakan akan membuatnya semakin rumit.” “Itu bukan sesuatu yang kami inginkan. Para penggemar ingin bertahan sampai pertandingan usai. Saya harus mengumpulkan lebih banyak informasi.”   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *