DFB Pokal: Bayern Jumpa Bremen, Dortmund Hadapi Hertha di Semifinal

  • Whatsapp

BERLIN, Jowonews.com – Klub raksasa Jerman, Bayern Munich berjumpa dengan lawan yang relatif mudah karena akan melawan Werder Bremen di semifinal. Sedangkan laga tricky dihadapi Borussia Dortmund yang akan berduel dengan Hertha Berlin.

Pada undian yang dilakukan Kamis (11/2/2016) dinihari WIB, Dortmund akan menyambangi markas Hertha, Olympiaastadion, sedangkan Bayern bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Bremen di Allianz Arena. Kedua laga akan dilangsungkan pada 19-20 April mendatang.

Bacaan Lainnya

Die Roten difavoritkan melaju ke final karena di bandingkan semifinalis lainnya, Bremen bisa dikatakan sebagai tim yang terlemah. Saat ini Bremen sedang berjuang menghindari degradasi usai terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara.

Selain itu, Bayern juga punya rekor apik atas Bremen dengan meraih kemenangan dalam 11 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi domestik. Tim Bavaria ini juga sudah menyarangkan total 31 gol ke gawang Bremen dalam tujuh laga terakhir mereka.

Di partai lain, Dortmund memang punya keunggulan head to head dari Hertha dalam 10 pertemuan terakhir. Hasilnya, Die Borussen mengukir lima kemenangan, tiga seri, dan hanya dua kali kalah.

Dortmund tidak pernah menang dalam dua kunjungan terakhirnya ke Olympiastadion sejak mempecundangi Hertha 4-0 pada Mei 2014. Mats Hummels dkk. menyerah 0-1 dari Hertha pada lanjutan liga, tujuh bulan berikutnya dan berimbang 0-0. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *