Proses Cerai, Masayu Masih Serumah dengan Lembu

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Masayu Anastasia sampai saat ini masih tinggal serumah dengan Lembu Club Eighties. Kendati menjalani proses perceraian sejak September 2015, sampai saat ini belum ada titik temu untuk rumah tangga artis yang pernah main dalam film Kawin Kontrak tersebut.

“Gua sudah banyak toleransi aja selama ini. Even, kita tinggal satu rumah pun, kita tidak pernah bertemu. Kalau gue lagi di rumah seharian, gue paling olahraga. Terus kalau di meja makan ada dia, gue langsung cabut ke atas,” jelas Masayu.

Lebih jauh, ibu satu anak ini juga sebelumnya menjelaskan kalau komunikasi antara dirinya dan Lembu berjalan sangat dingin. Selain karena tidak tega menyuruhnya pergi, bagaimana pun Lembu adalah Ayah dari anaknya.

Masayu sendiri saat ini tengah melakoni peran penjahat dalam film Pacarku Anak Koruptor. Masayu memainkan karakter kepala geng yang paling ditakuti. “Gue ketua geng yang bunuh-bunuhin orang karena dapat perintah dari bos sang koruptor,” ucap Masayu di sela-sela shooting film tersebut, di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat lalu.

Film Pacarku Anak Koruptor yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh artis senior Sys NS menceritakan tentang Sayanda (Jessica Mila), seorang wanita yang nasionalis dan tak ingin teman-temannya mendekati hal-hal negatif.

Sayangnya, Sayanda malah jatuh cinta kepada seorang anak koruptor yang kerap dia sasar di setiap aksinya. Di sinilah Sayanda dibuat dilema akan kehidupannya.(Jn01/Jn16)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *