Simpang Lima Ditutup, ini Rute Pengalihan Arus Lalin saat Pelantikan Kada

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Pelantikan 17 Kepala Daerah (Kada) di Jateng yang akan dilaksanakan Rabu (17/2) di Simpanglima Semarang membuat jalur Simpang Lima ditutup sementara.

Adapun rute pengaliah tersebut pada Rabu (17/2) adalah, untuk kendaraan dari arah Timur (Jl. A. Yani) di tutup di Simpang 4 RRI dan dialihkan ke Jl. Erlangga Tengah dan Jl. Seroja Dalam.

Bacaan Lainnya

Kemudian, kendaraan dari arah Tenggara (Jl. Erlangga Raya) di tutup di simpang 3 Jl. Erlangga Raya dan dialihkan ke Jl.  Erlangga Raya). Selanjutnya, kendaraan dari arah Selatan (Jl. Pahlawan) di tutup di bundaran DPRD Prov. Dan dialihkan ke Jl. Tri Lomba Juang dan Jl. Imam Barjo.

Berikutnya adalah, kendaraan dari arah barat (Jl. Pandanaran) di tutup di Simpang 4 KFC dan dialihkan ke Jl. Thamrin dan Jl. Mugas Dalam. Selanjutnya, kendaraan dari arah Barat Laut ( Jl. Gajah Mada) ditutup di Simpang 4 Pekunden dan dialihkan ke Jl. Pekunden dan Jl. DI Panjaitan.

Terakhir, kendaraan dari arah Timur Laut ( Jl. KH. A. Dahlan) ditutup di Simpang 4 Hotel Horison dan dialihkan ke Jl. Anggrek Raya dan Jl. Seroja Selatan. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *