Dicerai Suryono, Bella Ajukan Gono-gini Berjumlah Besar

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com -Gugatan gono-gini dalam jumlah besar mewarnai proses perceraian artis Bella Shofie dengan Suryono. Pasangan yang belum genap setahun menikah itu rupanya tak bisa mempertahankan prahara rumah tangganya.

Suryono mantap akan menceraikan Bella sebelum Jumat, pekan ini. Perpisahan antara selebritis dan pengusaha ini tentu bukan tanpa kompensasi. Salah satunya adalah pembagian harta gono-gini antara Bella dan Suryono yang konon jumlahnya cukup besar.

“Nanti pihak Bella ngajukan gugatan gono-gini. Memang jumlahnya banyak sih. Suryono itu kan baik hati, tidak sombong, suami yang baik,” ujar Peter Ell, pengacara Suryono.

Bila tak ada aral melintang, pihak Suryono akan mengajukan cerai ke Pengadilan Agama sebelum hari Jumat pekan ini. Semua bukti yang melandasi perpisahan mereka akan disampaikan ke pengadilan.

Menurut Peter, ia sudah memberikan masukan kepada Suryono untuk mempertahankan rumah tangga kliennya. Terakhir ia berkomunikasi dengan pengusaha di Papua itu sekitar tiga pekan silam.

Namun setelah beberapa minggu, hubungan Suryono dan Bella ternyata tak membaik. Akhirnya Suryono tetap memutuskan untuk cerai dan ia mengurus surat-suratnya di Jakarta.

Saat bertemu wartawan di sebuah acara, Bella berlaku tidak seperti biasanya. Dia memilih menghindari awak media dan kamera.

Terlebih ketika muncul pertanyaan seputar keputusan Suryono yang berniat menceraikannya, ia memilih diam dan terus berjalan. Sekalinya bicara, Bella malah mengeluarkan jurus andalan artis Desy Ratnasari yang dulu dikenal sebagai Miss No Comment.

“No comment ya,” kata Bella, Senin (15/2). (Jn01/Jn16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *