Arsenal Jadi Satu-satunya Raksasa yang Taklukkan Leicester

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Klub pemuncak klasemen Liga Inggris, Leicester City mengalami kekalahan ketiga musim ini. Hal itu didapat ketikaThe Foxes –julukan Leicester– dikalahkan Arsenal dengan skor 1-2 dalam lanjutan Premier League pekan 26, Minggu 14 Februari malam WIB.

Kekalahan dari The Gunners –julukan Arsenal– bukanlah yang pertama dialami Leicester musim ini. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di King Power Stadium pada 26 September 2015, The Foxes –julukan Leicester– juga takluk dengan skor 2-5.

Bacaan Lainnya

Atas hal itu, Arsenal ditahbiskan sebagai satu-satunya klub Premier League musim ini yang mampu mengalahkan Leicester kandang dan tandang! Sebab selain Arsenal, hanya Liverpool yang mampu mengalahkan Leicester di putaran pertama.

Saat itu The Reds menundukkan Jamie Vardy dan kawan-kawan di Stadion Anfield dengan skor 1-0 lewat gol Christian Benteke. Namun, kekalahan itu sudah dibalas ketika Leicester gantian menjadi tuan rumah dengan skor 2-0.

Mengingat Premier League sudah memasuki putaran kedua dan tinggal menyisakan 12 pertandingan, tak ada lagi tim yang mampu mengalahkan Leicester kandang dan tandang. Namun satu yang pasti, perburuan titel Premier League musim ini akan berlangsung ketat.

Saat ini Leicester yang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 53 poin, hanya unggul dua angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang duduk di peringkat dua dan tiga. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *