Tergencet Bak Truk, Sopir Tewas

  • Whatsapp
Polisi saat berada di TKP. Foto : Jowonews.com

SRAGEN,Jowonews.com – Nasib naas menimpa Ngatimin Gober (41), sopir truk warga Dukuh Sugih Waras Desa Slendro, Kecamatan Gesi, Sragen. Ia tergencet bak dump truk miliknya sendiri hingga tewas mengenaskan, Selasa siang (16/2) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian tragis itu bermula, korban yang tengan memuat tanah uruk bermaksud bongkar muatan di di lahan milik Kasirin di Dukuh Wahyu, Desa Blangu Kecamatan Gesi terjepit bak truk muatannya di Jalan Raya Gesi-Sukodono pada Selasa (16/2) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian naas tersebut saat dirinya tengah mencoba memperbaiki hidrolis truk yang macet. Bak truk untuk membongkar muatan tanah mendadak macet. Sehingga bak truk hanya bisa setengah berdiri.

Dengan kondisi itu, korban berupaya memperbaiki hidrolis pengangkat bak truk tersebut. Setelah berada di bawah bak yang berdiri setengah tersebut, tiba –tiba pompa hidrolik itu meledakdan menimpa korban yang ada dibawahnya. Otomatis tubuh Ngatimin tergencet bak truk dan tewas seketika.

Kapolsek Gesi AKP Bambang Rusmanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu murni kecelakaan tanpa ada unsur kesengajaaan. ”Ini kecelakaan kerja dan korban sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya.(JN01/Jn16)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *