Dua Striker PSG Jadi Kunci Kemenangan Lawan Chelsea

  • Whatsapp

PARIS, Jowonews.com– Berkat dua striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, menjadi penentu kemenangan atas Chelsea. Les Parisiens disebut memang mempunyai dua striker hebat.

Di pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dinihari WIB, PSG memetik kemenangan 2-1 atas The Blues. PSG unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit 39. Gol itu dicetak lewat satu sepakan bebas.

Bacaan Lainnya

Ibra mengirim bola menyusur tanah, yang membelok mengenai kaki pagar hidup Chelsea. Thibaut Courtois gagal mengantisipasi bola, gol pertama PSG tercipta. Gol itu tak bertahan lama, menjelang babak pertama selesai, John Obi Mikel menceploskan bola ke gawang PSG menmanfaatkan satu sepak pojok.

Cavani menjadi pahlawan bagi PSG dengan gol yang dia kemas di menit 78. Memanfaatkan bola chip terobosan dari Angel Di Maria, dia bisa lolos dari jebakan offside lalu menaklukkan Courtois.

Petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi, tak segan memuji penampilan dari Ibra dan Cavani. Dia memuji bahwa timnya memang mempunyai dua striker hebat. “Kami sangat fokus untuk laga ini. Semua orang ingin mengerahkan segala kemampuan. Fans kami juga bagus, saya bangga dengan mereka. Itu membutuhkan mereka,” kata Al-Khelaifi di Soccerway.

“Kami mempunyai dua striker hebat. Saya bangga pada mereka. Zlatan mencetak gol indah. Saya percaya (Edinson) Cavani. Saya berharap Anda suka dengan laga ini,” pungkasnya. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *