Tersangka Pencabulan, Saiful Jamil Ditahan

  • Whatsapp
Saiful Jamil. Foto : Saifuljamil.com

JAKARTA, Jowonews.com – Pedangdut Saiful Jamil (Ipul), dipastikan akan ditahan usai laporan dugaan pencabulan yang dia lakukan terhadap anak di bawah umur. Polsek Kelapa Gading menetapkan Ipul sebagai tersangka dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur.
“Saat ini yang bersangkutan belum ditahan, tetapi akan kita tahan,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Kamis (18/2/2016).

Bolly juga mengatakan, penyidik telah meningkatkan status Ipul sebagai tersangka dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur setelah dilakukan gelar perkara.
“Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka,” imbuh Bolly.

Mantan suami Dewi Persik itu ini dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya pada Kamis (18/2) pagi tadi ke Polsek Kelapa Gading. Remaja tersebut mengadukan penyanyi dangdut itu atas dugaan pencabulan.

Korban sebelumnya menginap di rumah pria yang akrab disapa Bang Ipul itu karena memang diminta datang ke rumahnya. Korban kemudian tidur di rumah tersebut.

Kemudian korban terbangun ketika sedang dicabuli Ipul. Korban selanjutnya menuju ke Polsek Kelapa Gading dan melaporkan Ipul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul kemudian dijemput aparat polisi. Ipul kemudian diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban. (Jn01/Jn16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *