Ditangkap Prostitusi Online, Hesty Klepek-klepek Ngaku Sedang Cuti Hamil

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Pedangdut Hesty Klepek-klepek saat ini sudah berada di Jakarta, setelah ditangkap Polda Lampung karena kasus prostitusi online. Kuasa hukum yang mendampingi Hesty, mengatakan bahwa sang pedangdut sedang hamil muda. “Yang saya tahu sedang hamil 4 bulan,” kata Eddy Ribut Harwanto saat dihubungi wartawan, Minggu (21/2).

Eddy adalah pengacara yang ditukaskan label Nagaswara, tempat Hesty bernaung, untuk memberikan pendampingan. Saat ini Hesty yang berstatus saksi korban dalam kasus prostitusi itu, sudah kembali pada keluarganya.

Hesty memang sedang cuti dari Nagaswara sejak Januari lalu. Dia pun tidak dibebankan pekerjaan menyanyi. Kala itu, Hesty mengajukan cuti hamil.

Eddy mengatakan bahwa Nagaswara belum mengambil tindakan maupun sanksi atas perbuatan Hesty. Saat ini pihaknya mempersilakan pelantun ‘Cintaku Klepek-klepek’ untuk memberi penjelasan terlebih dahulu kepada keluarga.

“Dia masih harus memberi penjelasan ke keluarga, ke suaminya, juga tentang yang terjadi. Dia juga masih harus membereskan dengan orang terdekatnya baru nanti berurusan sm perusahaan,” tutup Eddy.
Penyanyi dengan nama asli Hesty Aryatura ini populer karena judul lagu yang dipopulerkannya Klepek Klepek yang diciptakan oleh Papa T Bob pada tahun 2014 lalu. Selain single Klepek Klepek, Hesti juga mengeluarkan single lain-lainya yaitu Aki Aki Ganjen (2014) dan Cinta Pertama pada tahun 2015.

Hesti yang lahir di Ciwidey Bandung, 18 Mei 1994 ini merupakan Putri ke empat dari tujuh bersaudara dan termasuk beruntung karena bisa rekaman di salah satu perusahaan rekaman ternama di Indonesia Nagaswara.

“Dulu dari nyanyi panggung ke panggung, lalu seseorang bernama Awe Saleena Band membantu saya mencoba peruntungan ke Nagaswara, label ini sudah lama aku dengar bang,” tutur putri pasangan Yeyen Wiryanti (Sunda) dan Dede Mahya Sumitra (Sunda-Sumatera) seperti dikutip dari laman Nagaswara.

Soal pendidikan Hesti sendiri hanya duduk sampai kelas tiga SMA sebelum akhirnya lulus dengan mengikuti ujian paket C.

Pada Oktober 2015 lalu, Dicky Smash pernah diberitakan dekat dengan Hesti yang terlihat dari foto keduanya yang sering bareng dan dipamerkan di instagram mereka. Walaupun saat itu keduanya membantah jika mereka ada hubungan.

Sebelum dirinya ditangkap, pada Mei 2015 saat marak pemberitaan tentang prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA nama Hesti sempat disebut-sebut tetapi saat itu Hesti membantahnya. Bahkan saat itu Hesti menyebutkan jika dirinya tidak mengenal RA.

Pihak Kepolisian yang diwakili AKP Ferdyan Indra Fahmi selaku Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung mengatakan, Pelanggan Hesty berasal dari kalangan pengusaha.
“Berdasarkan keterangan muncikari HS yang kita tangkap bersama Hesty, pelanggan Hesty berasal dari kalangan pengusaha,” ungkap Ferdyan saat dihubungi sejumlah wartawan Jumat (19/2) malam.

Diakui Ferdyan, menurut keterangan sang muncikari, Hesty memasang tarif hingga hampir berkisar di angka Rp 100 juta untuk melakukan hubungan dengan dirinya.
“Menurut keterangan sang muncikari, HS yang kini jadi tersangka human trafficking, tarif Hesty cukup bervariasi dan cukup tinggi. Nilainya hampir mendekati Rp 100 Juta. Kita masih dalami dari uang yang didapat itu berapa keuntungan yang diraup oleh HS selaku mucikarinya,” lanjutnya. (Jn01/Jn16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *