Saat Digrebek, Hesty Klepek-Klepek Sedang Hamil?

  • Whatsapp
Artis Hesty Klepek-Klepek. (Foto: IST)

JAKARTA, Jowonews.com – Kasus prostitusi artis kembali mencuat. Kali ini Hesty Klepek-klepek penyanyi dangdut terlibat prostitusi artis. Yang mengenaskan dan bikin miris adalah,saat penangkapan, Hesty kemungkinan sedang hamil. Hal itu diketahui dari pihak manajemen label rekaman Hesty yang mengatakan bahwa status Hesty minta izin cuti (hamil).

Hesty dan empat orang pria ditangkap tim subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung di sebuah hotel berbintang pukul 02.00 WIB Jumat dinihari (19/2).

Saat ditangkap, Pelantun Cintaku Klepek-Klepek kedapatan sedang bersama seorang pria di kamar hotel. Bersama pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 turut diamankan sejumlah barang bukti, seperti uang tunai dan alat kontrasepsi.

Pengacara PT Nagaswara (label rekaman yang menaungi Hesty Aryatura), Eddy Ribut Harwanto, usai mendampingi Hesty memberikan keterangan kepada penyidik Polda Lampung, menegaskan kliennya hanya berstatus sebagai saksi korban sehingga hanya memenuhi kewajiban untuk memberikan keterangan untuk berita acara pemeriksaan (BAP) oleh pihak kepolisian setempat.

Sabtu (20/2), Hesty Klepek-Klepek sudah bisa pulang, karena sebagai saksi korban itu selama 1×24 jam polisi melakukan pemeriksaan untuk BAP-nya.

Apakah Hesty dijebak atau tidak, menurut Eddy sudah masuk substansi masalah penyidikan. Sebagai pengacara, Eddy mengaku hanya bisa memastikan benar tidaknya Hesty adalah aktris dari manajemen PT Nagaswara.

Menurut Eddy, setibanya dia di Jakarta, akan melaporkan ke perusahaan, baik itu tentang hasil penyidikannya maupun kelanjutannya. Sehingga pihak perusahaan yang akan mengambil keputusan. Sejak bertemu, Eddy mengatakan Hesty sedang dalam kondisi syok berat dan hanya menangis.

Pedangdut Hesty Aryatura ditangkap bersama lima orang mucikari dan delapan korban termasuk Hesty sendiri.

Menurut pihak kepolisian, komplotan perdagangan manusia untuk transaksi seks ini sudah lama diincar petugas kepolisian, dan salah seorang tersangka mucikari berinisial KS merupakan warga Jakarta.

Karena status Hesty Aryatura masih sebatas saksi korban, bukan tersangka, untuk sementara waktu setelah dilakukan pemeriksaan, Hesty akan dipersilakan pulang dan wajib lapor.

Kasus prostitusi di kalangan selebritis seakan tidak pernah mati. Beberapa pesohor sudah pernah tertangkap basah saat sedang melakukan transaksi prostitusi di hotel berbintang. Nama yang sempat bikin heboh terkait dengan prostitusi di kalangan aktris adalah Nikita Mirzani yang tertangkap basah di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat bersama finalis ajang kontes Miss Indonesia, Puty Revita. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *