Coaster Indoor Pertama Hadir di Hartono Mal Yogyakarta

  • Whatsapp

YOGYAKARTA, Jowonews.com – Arena rekreasi keluarga Funworld resmi membuka wahana bermainnya di Lantai 2 Hartono Mall Yogyakarta dengan menghadirkan Wild Coaster yang merupakan mesin “coaster indoor” pertama di Yogyakarta.

“Dengan Wild Coaster pengunjung seakan merasakan serunya naik Mexican Coaster di dalam ruangan. Ini unggulan kami dan pertama di Yogyakarta,” kata Head of Promotion Marketing Division PT Funworld Prima, Marthin Sihite di Yogyakarta, Minggu.

Marthin mengklaim Funworld yang berdiri di area seluas sekitar 2.000 meter persegi itu merupakan arena rekreasi keluarga “indoor” terbesar dan terlengkap di Yogyakarta. Menurut dia Funworld menyuguhkan 150 mesin game dan enam wahana permainan terbaru di Yogyakarta.

“Kami sebenarnya sudah mulai buka sejak Desember 2015, namun mulai sekarang seluruh wahana sudah siap dan lebih lengkap,” kata dia.

Selain Wild Coaster, ada juga wahana lainnya seperti “Happy Swing” berupa ayunan raksasa yang dapat dimainkan beramai-ramai, “Caroussel” kereta kuda berputar yang cantik, serta “Bumper Car”, “Mini Train”, dan “Magic Bike”.

Menurut dia, mesin permainan yang canggih dan terbaru dapat dinikmati oleh berbagai segmen usia baik anak-anak, remaja, hingga dewasa di antaranya mesin “Ace Angler” akan digemari mereka yang memiliki hobi memancing, “Maximun Tune 5” khusus bagi pecinta balap mobil, serta “Dance Game”, “Pump It Up Prime”, dan “Small Piano”.

“Untuk keamanan masing-masing permainan dibatasi tinggi badan minimal, bukan usia. Anak juga dapat ditemani orang tua sebagai pendamping,” kata dia.

Di Hartono Mall, Funworld juga menghadirkan arena bermain Softplay yang dikhususkan bagi anak-anak agar mereka aktif bergerak serta merangsang saraf motorik anak.

“Permainan di Funworld kami konsep untuk melatih keterampilan, mengasah imajinasi dan anak lebih cepat mengenal warna, melatih ketepatan, kecepatan, keberanian dan jiwa kompetisi yang positif,” kata Marthin.

Sementara itu, lanjut Marthin, keunggulan lainnya dari Funworld adalah harga bermainnya yang kompetitif dan terjangkau yakni mulai termurah Rp2.500 hingga termahal Rp12.000 per wahana.

Hingga pertengahan Maret 2016 pihaknya memberlakukan promo dengan pembelian saldo minimal Rp60.000 + biaya kartu (Funcard) Rp2.000 akan mendapatkan tambahan saldo bermain 25 persen.

Menurut dia, secara prinsip Funworld yang merupakan salah satu anggota Asosiasi Arena Rekreasi Indonesia (ARKI) mengutamakan pelayanan yang ramah, keamanan, kenyamanan, dan kebersihan dengan mengacu dan mengikuti standar nasional dan internasional. (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *