Ssttt… Malam ini Ada Razia Gabungan Hingga Besok Pagi…

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Petugas gabungan Direktorat Reserse Narkotika Polda Jawa Tengah dan Badan Narkotika Nasional provinsi setempat menggelar razia gabungan di berbagai tempat hiburan di Kota Semarang pada Rabu (23/3) malam hingga Kamis dini hari.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh puluhan personel gabungan tersebut didukung pula oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) hingga Satuan Brimob Polda Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Petugas dibagi dalam tiga tim yang disebar ke berbagai tempat hiburan yang tersebar di ibu kota Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Kepala Subdirektorat II Direktorat Reserse Narkotika Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Carto mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Berantas Sindikat Narkotika (Bersinar) 2016.

“Ini merupakan awal dari kegiatan operasi ini, salah satunya razia ke tempat hiburan,” kata Carto yang juga Ketua Satuan Tugas Operasi Bersinar Jawa Tengah ini.

Menurut dia, kegiatan serupa akan kembali digelar lagi secara rutin dengan waktu dan target yang acak.

Dari operasi gabungan tersebut, petugas tidak memperoleh temuan tentang pengguna narkotika di berbagai tempat hiburan tersebut.

Hasil tersebut, lanjut dia, diduga karena berbagai tempat hiburan relatif sepi pengunjung. (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *