Suporter PSIS, Panser BIru Semarang

SEMARANG, Jowonews.com – Suporter fanatik PSIS Semarang, Panser Biru akan merayakan ulangtahunnya ke-15. Sebelum meramaikan laga uji tanding PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharhjo 27 Maret mendatang, DPP Panser Biru akan gelar tasyakuran ulangtahun di Tugumuda pada Jumat (25/3) malam mulai pukul 19.00 WIB

Tasyakuran itu sebagai wujud sukacita merayakan hari kelahiran salah satu suporter fanatik Mahesa Jenar ini. Akan hadir para anggota Panser Biru dan Panser Girl di acara tersebut.
Pada ulangtahun kali ini tema yang diangkat adalah “15ehpanser”, dimana artinya dengan huruf 15 dalam kata Isehpanser yang mengertikan bahwa mereka masih Panser Biru yang akan selalu dukung kiprah PSIS Semarang.

Diharapkan anggota Panser Biru ikut datang dan meramaikan acara tasyakuran tersebut. Mengingat salah satu tujuannya untuk bersama merayakan ulangtahun dan menunjukkan kekompakan.
Bersamaan dengan itu juga akan dilakukan koordinasi untuk keberangkat ke Sleman menyaksikan laga ujicoba PSIS melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. (JN19)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here