PraPON Jateng Siap Kalahkan DIY

  • Whatsapp
Tim Sepakbola PraPON Jateng

SEMARANG, Jowonews.com – Tim Sepakbola Pra PON Jateng memiliki kas yang cukup besar untuk lolos ke babk utama PON 2016 di Jabar. Syaratnya, Kamis (24/3) malam ini Achmad Agung dan kawan-kawan harus mengalahkan Tim Pra PON DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) dalam babak kualifikasi di Stadion Arcamanik Bandung

Saat ini Jateng mengumpulkan empat poin dari dua laga yang dijalani dan berada di peringkat dua Grup A. Jateng memiliki poin sama dengan Jatim di puncak klasemen yang unggul agresifitas gol.

Sementara di posisi ketiga Grup A, DKI Jakarta baru main sekali dan raih tiga poin atas kemenangan walkout Banten di laga perdana mereka. Di bawahnya DIY yang belum kumpulkan poin dan baru main sekali, lalu di susul Banten yang kalah di dua laga awal.

“Peluang masih terbuka. Yang pasti tiga poin penting dalam laga. Menyisakan laga lawan DIY dan DKI kami berharap bisa maksimal dan raih tiket ke babak selanjutnya,” ujar Asisten Pelatih Tim Sepakbola PraPON Jateng, Anjar Jambore.

Dalam laga melawan Yogyakarta, Jateng diuntungkan dengan jadwal recovery yang cukup. Sehingga diharapkan secara fisik lebih siap dalam mengharapi Yogyakarta. (JN19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *