Tekuk DIY 2-0, Kans Jateng Lolos Besar

  • Whatsapp
Tim Sepakbola PraPON Jateng

BANDUNG, Jowonews.com – Tim Sepakbola PraPON Jawa Tengah memiliki kans besar lolos ke babak utama PON 2016 Jabar setelah pada babak kualifikasi Kamis (24/3) menekuk Tim PraPON DIY dengan skor 2-0. Dua gol Jateng dicetak oleh Haudi Abdilah menit 37 dan Zaenal Arivin menit 67.

Kemenangan ini membuat Jateng memimpin klasemen Grup A dengan raihan 7 poin. Jateng masih akan menyisakan satu laga lagi melawan DKI. Sebaliknya Tim DIY harus tersingkir dan gagal lolos ke babak utama PON 2016 di Jabar. Jateng saat ini kantongi poin tujuh dari tiga laga yang sudah dijalani tim asuhan Firmandoyo ini.

Bertanding di Stadion Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/3) sore, Jateng bermain cukup bagus hingga mampu menang atas Tim DIY. Laga ini berlangsung cukup keras. Empat kartu kuning mewarnai laga kali ini masing-masing dari DIY oleh Nurdiansyah dan Juni Riyadi, sementara Jateng oleh Ade Kurniawan dan Sholihul Islam.

Atas hasil ini, saat ini tim Pra PON DIY masih berada di posisi paling buncit karena belum mengoleksi satu poin pun setelah lebih dulu memastikan gagal lolos PON mendatang.
Sebelumnya, mereka sudah kalah atas DKI Jakarta 1-2 dan dicukur Jawa Timur di pertandingan perdana dengan skor telak 0-6. (JN19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *