Panser Gilas Italia 4-1

  • Whatsapp
ILUSTRASI

MUNICH, Jowonews.com – Tim Panser Jerman menggilas Italia dalam laga persahabatan jelang Euro 2016 di Allianz Arena, Munich pada Rabu (30/3) dini hari. Dalam pertandingan ini tuan rumah menang telak 4-1. Gol-gol Jerman dicetak oleh Toni Kroos, Mario Gotze, Jonas Hector dan Mesut Ozil. Italia hanya membalas satu lewat Stephan El Shaarawy.

Bermain dihadapan pendukungnya, Toni Kross dan kawan kawan langsung mengambil inisiatif menyerang dan berusaha menguasai permainan. Jerman pun nampak bermain lebih kreatif dan mampu menciptakan berbagai peluang. Italia banyak mengancam lewat serangan balik. Jerman sudah mencetak gol pertama pada menit ke-24. Toni Kroos melihat celah saat mendapat bola dari luar kotak penalti dan tembakannya bersarang di pojok bawah gang Buffon.

Der Panser mampu menggandakan keunggulan mereka pada ujung babak pertama.Thomas Muller melepas umpan silang presisi ke depan gawang Italia. Bola mampu ditanduk masuk oleh Mario Gotze meski ia dikawal dua bek Italia. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-0.

Dominasi Jerman masih berlanjut pada babak kedua.Mereka mampu tampil lebih kreatif dan efisien, sedangkan permainan Italia cenderung kurang tertata dan sporadis.

Pada menit ke-59, Jerman menambah keunggulan melalui Jonas Hector. Jerman unggul semakin jauh pada menit ke-75, setelah Gianluigi Buffon menjatuhkan Rudy di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Mesut Ozil yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Italia untuk kali keempat.

Italia hanya mampu mengurangi defisit gol satu kali lewat Stephan El Shaarawy pada menit ke-83. Skor 4-1 ini bertahan sampai akhir pertandingan. (JN19)

Susunan Pemain

Jerman: Ter Stegen; Mustafi, Hector (Ginter, 85′), Hummels, Rudiger; Kroos (Kramer, 90′), Rudy; Ozil, Muller (Can, 69′), Draxler (Volland, 85′); Gotze (Reus, 61′).

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci (Ranocchia, 62′), Acerbi; Florenzi (De Silvestri, 61′), Motta (Parolo, 68′), Montolivo, Giaccherini (El Shaarawy, 68′); Bernardeschi, Zaza (Antonelli, 78′), Insigne (Okaka, 68′).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *