PSIS Incar Tujuh Pemain PraPON Jateng

  • Whatsapp
ILUSTRASI - Tim Sepakbola PraPON Jateng

SEMARANG, Jowonews.com – Keberhasilan Tim Sepakbola PraPON Jateng lolos ke babak utama PON XIX 2016 di Jabar membuat manajemen PSIS kepincut terhadap para pemain asuhan Firmandoyo. Sebanyak tujuah pemain menjadi incaran PSIS untuk melengkapi skuad yang sudah ada saat ini

Memang sudah lama manajemen PSIS mengikuti dan menonton laga-laga Pra PON. Begitu juga saat tampil di Bandung dalam babak kualifikasi kemarin. “Sudah ada tujuh pemain yang kami dekati dan intens lakukan komunikasi. Kami belum bisa sebutkan nama-namanya yang pasti mereka pemain inti di tim dan sampai saat ini terus kami jajaki untuk bisa bergabung,” kata Manajer Tim PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto.

Pihaknya masih enggan menyebutkan nama dari tujuh pemain itu. Yang jelas tujuh pemain tersebut juga termasuk posisi yang dibutuhkan Pelatih Eko Riyadi saat ini. Misalnya posisi sayap, bek sayap, bek tengah, dan stopper. Selain posisi tersebut punggawa tim Jateng yang mennjol pada sektor lain tetap juga jadi incaran. “Kebutuhan pelatih juga kami terus carikan solusinya,” imbuhnya.

Saat ini Tim PraPON Jateng yang sudah membela PSIS adalah gelandang Ahmad Agung. Sementara sepuluh pemain lainnya merupakan pemain muda yang sebagian pernah membela klub Divisi Utama. Seperti mantan kiper Timnas U-19, Awan Setho Raharjo. Di sektor belakang, dua pemain mantan pemain Persijap Jepara di Piala Polda Jateng 2015 mereka adalah bek Rio Saputra (Jepara) dan bek sayap Kapten Soni Setiawan (Magelang). (JN19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *