Pacu Ekonomi Kreatif, Smartfren Gandeng Giring Nidji

  • Whatsapp
ILUSTRASI

JAKARTA, Jowonews.com – Smartfren berupaya mendorong generasi muda untuk menunmbuhkan ekonomi kreatif melalui teknologi yang ditawarkan Smartfren 4G LTE. Bersamaan dengan ini, Smartfren juga mengajak Vokalis Nidji, Giring untuk kampanye produk ini.

“Saat ini memasuki era digital dimana tuntutan jaman semakin cepat dan kreatif makanya itu kami mengajak mari mengembangkan kreativitas dengan dukungan Smartfren Advanced 4G LTE,” kata Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication PT Smartfren Telecom di Jakarta.

Dalam kampanye tersebut Smartfren menggandeng grup band Nidji untuk memprakarsai generasi 4G. “Karya Nidji di dunia musik tidak diragukan dan sangat positif. Ini mewakili semangat generasi 4G yang kami kampanyekan di Indonesia. Kami ingin menginspirasi dan mengajak pemuda Indonesia melepaskan kreativitas tak terbatas karena kami yakin generasi muda Indonesia tidak kalah dengan negara lain,” terangnya.

Lebih dari itu, dengan kampanye tersebut Derrick berharap Smartfren dapat berkontribusi bagi ekonomi kreatif di Indonesia diyakini akan menjadi tulung punggung perekonomian Indonesia. “Tidak cuma digital, sayang jika hanya digunakan sosial media, kami ingin menciptakan generasi yang dapat memanfaatkan teknologi yang produktif yang menghasilkan nilai tambah,” imbuhnya.

Smartfren membuat website khusus untuk mewadahi gerakan tersebut yang disebut akan menjadi portal bagi perkembangan ekonomi kreatif.

Tidak hanya itu, Smartfren juga akan mengadakan road show ke empat kota, Jakarta, Jogjakarta, Bandung dan Surabaya. “Kami percaya ini akan membantu kreatifitas generasi muda apa pun indsutri mereka,” tandasnya. (JN19/Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *