Semprot Padi, Tewas Keracunan

  • Whatsapp

KENDAL, Jowonews.com – Nasib apes dialami Bukhori, warga Dukuh Kacangan, Desa Sendangkulon RT 01 RW 03, Kecamatan Kangkung. Saat menyemprot padi di lahan sawah Desa Randusari, Kecamatan Rowosari petang tadi ditemukan tewas di sawah. Diduga korban keracunan obat pembasmi hama yang digunakan menyemprot padi.

Informasi yang berhasil dihimpung menyebutkan korban menggunakan obat pembasmi hama wereng saat menyemprot tanaman padi yang terletak di desa sebelah. Saat menyemprot tanaman padi korban tidak mengenakan masker.

Bacaan Lainnya

Diduga korban tidak memperhatikan arah angin ketika menyemprot tanaman padi. Sehingga korban menghirup obat pembasmi hama dalam jangka lama. Tiba-tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Ketika diketahui warga setempat korban sudah tidak bernyawam

Kades Randusari Munawir ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Diduga korban meninggal karena menghirup obat semprot hama padi.”Istilahnya korban mendem setelah menghirup obat dalam jangka lama,” ujar Munawir kepada Jowonews.com tadi malam.

Menurut Munawir jenis obat hama yang dipakai termasuk obat keras sehingga tidak boleh terkena badan apalagi sampai terhirup. (jn09/jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *