Aremania Bakal Birukan GBK

  • Whatsapp
ILUSTRASI

MALANG, Jowonews.com – Ribuan suporter Arema atau Aremania bakal membirukan Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (3/4) malam ini. Aremania sudah bertolak dari Malang Sabtu (2/4) kemarin dan Minggu (3/4) pagi sudah tiba di Jakarta. Mereka akan mendukung tim Singo Edan yang berlaga di ajang final Piala Bhayangkara 2016, meladeni Persib Bandung.

Ribuan Aremania itu berangkat secara bergelombang, baik menggunakan bus maupun kendaraan pribadi dan diberangkatkan Wali Kota Malang, Moch Anton. Namun sebelumnya mereka dilepas kepala daerah masing-masing, Aremania Korwil Batu dilepas Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.Rombongan Aremania dikawal ketat polisi yang dipimpin Kepala Biro Operasi Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Arif. Setiap bus dijaga dua orang polisi dari Brimob Polda Jawa Timur.

Aremania terkenal dengan suporter terbesar di Indonesia. Banyaknya Aremania yang akan memadati Stadion Gelora Bung Karno ini sebagai bentuk dukungannya terhadap tim dalam merebut gelar juara Piala Bhayangkara. Maklum saja, selama mengikuti beberapa turnamen belakangan ini, Arema Cronus belum pernah satu pun meraih juara. Terakhir Cristian Gonzales dan kawan-kawan hanya masuk semifinal pada Piala Presiden. (JN19/Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *