MotoGP Argentina 2016, Ulangan Duel Marquez vs Rossi

  • Whatsapp
ILUSTRASI

ARGENTINA, Jowonews.com – Duel dua pebalap, Marc Marquez kontra Valentino Rossi akan kembali tersaji di Sirkuit Atodromo Termas de Rio Hondo Argentina yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, Senin (4/4) dini hari, pukul 02.00 WIB. Mengingat berdasar hasil kualifikasi, Marquez menempati posisi pertama, sedangkan Rossi menguntit dibelakangnya atau posisi kedua.

Hasil kualifikasi MotoGP Argentina 2016, Minggu (3/4) malam memang Marquez secara luar biasa tampil sebagai pemegang pole position meskipun di saat terakhir kualifikasi sedikit mengalami insiden. Rossi yang tampil cukup baik sejak latihan bebas juga mencatatkan hasil terbaiknya di sesi kualifikasi MotoGP 2016 setelah mampu finish di posisi dua.

Race akan semakin menarik setelah di posisi tiga akan dihuni oleh Jorge Lorenzo, tentu dengan komposisi grid terdepan ini akan mengingatkan rivalitas ke-3 nya di musim 2015 lalu. Di posisi ke-4 ditempati oleh Dani Pedrosa yang juga merupakan rekan setim dari Marc Marquez, Yamaha vs Honda akan menjadi tajuk utama di race nanti. (JN19)

Berikut Enam Besar Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2016

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team
2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP
3. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP
4. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team
5. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team
6. Andrea Iannone ITA Ducati Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *