Wenger Belum Lempar Handuk

  • Whatsapp
Arsene Wenger

LONDON, Jowonews.com – Klub asal London, Arsenal masih optimistis bisa mengejar gelar juara Premier League Inggris musim ini. Kemenangan telak 4 – 0 atas Walford pada pekan ke-32 menjadi pelecut anak-anak asuhan Arsene Wenger untuk terus fokus memburu gelar Premier League Inggris.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyataka dirinya belum mau lempar handuk untuk kemungkinan timnya menjuarai Premier League akhir musim nanti. Wenger menilai timnya masih punya kans yang cukup besar untuk memenangkan Premier League, jika mereka bisa menyapu bersih 8 laga terakhir dengan kemenangan.

Sampai pada pekan ke-32 Premier League musim ini, Arsenal masih berada diperingkat ketiga klasemen Premier League dengan mengumpulkan 58 poin. Mereka masih tertinggal 8 poin dari sang pemuncak klasemen, Leicester City yang sudah mengumpulkan 66 Poin.

Meski tertinggal 8 poin, Wenger yakin masih bisa menyalip The Foxes, kendati ia mengakui butuh sedikit keajaiban untuk bsia mencapai hal itu. “Kami harus memenangkan 8 pertandingan terakhir dan jika itu terjadi saya pikir kami memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan Liga” terang Wenger seperti dikutip dalam laman resmi klub.

“Namun untuk bisa mencapai itu (memenangkan liga) akan sangat bergantung dari hasil yang diraih Leicester dan tidak ada yang pernah tahu bagaimana pencapaian mereka di tujuh pertandingan terakhir. Yang terpenting saat ini kami memainkan delapan pertandingan kami dengan gairah dan komitmen penuh” tutur manager asal Perancis ini. Saat ini Arsenal masih menempati urutan ketiga, sedangkan runner up klasemen ditempati Tottenham Hotspur dengan raihan 62 poin. (JN19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *