Ssst…. Mahasiswi Glamour di Semarang Ini Simpanan Pejabat …

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Isu tak sedap menerpa kalangan mahasiswa pasca sarjana magister Ilmu Komunikasi di PTN ternama di Semarang. Salah satu mahasiswinya, berinisial SLO, disebut-sebut menjadi simpanan pejabat dan pengusaha di Kalimantan.

Padahal, SLO menyandang jabatan yang cukup bergengsi yakni Ketua Badan Otonom Perguruan Tinggi pada organisasi pengusaha muda tingkat Jateng.

Isu yang berhembus dari mulut ke mulut tersebut, tak urung meresahkan kalangan mahasiswa paska sarajana Magister Ilmu Komunikasi tersebut.”Terus terang kita resah dengan kabar tersebut, karena ini akan mencoreng kredibilitas akademisi di kampus kami,” ujar salah seorang mahasiswa yang meminta namanya tidak disebutkan kepada publik, kepada Jowonews.com.

Menurut mahasiswa yang cukup aktif di kampus tersebut, ulah SLO juga membuatnya risih. Dia mengaku, gaya glamour SL yang ternyata adalah wanita simpanan, telah membuat resah kalangan mahasiswa di kampus.

”Gaya hidupnya sih glamour, bak sosialita kelas tinggi, tapi ya ternyata pernah jadi simpanan beberapa pejabat di Jateng,” ujar mahasiswi di kampus yang sama.

Berdasarkan penelusuran Jowonews.com, SLO merupakan sosok perempuan yang dinamis dan cukup gaul. Bahkan, dia tercatat sebagai pengurus di organisasi HIPMI Kota Semarang. Bahkan, dia juga menjadi humas organisasi sayap sebuah parpol.

Kasak-kusuk tentang sepak terjang SLO, tidak dipungkiri oleh sejumlah yuniornya di kampus. Beberapa di antaranya, pernah melihat perempuan kelahiran Batang, Oktober 1989 tersebut di antar jemput oleh orang penting di Jateng dengan menggunakan kendaraan dinas.

Ketika Jowonews.com pun berusaha mengkonfirmasi kepada SLO, dengan berdasarkan informasi yang mengarah kepada sosok yang dimaksud. Namun, jawaban singkat disampaikan perempuan yang beberapa kali menghiasi halaman media cetak di Jateng tersebut.”Itu tidak perlu saya jawab. Itu tidak terjadi dengan saya,” katanya sembari menutup telepon. (Jn16/Jn01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *