Alfarizie Bagikan Hadiah ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
TERBAIK : Ahmad Alfarizie, bek muda Arema Cronus saat menerima penghargaan pemain terbaik dalam Turnamen PIala Bhayangkara 2016 di Stadion GEloba BUng Karno Jakarta. (aremafc.com)

JAKARTA, Jowonews.com – Gelaran turnamen Piala Bhayangkara 2016 menjadi sangat istimewa bagi bek muda Arema Cronus, Ahmad Alfarizie.

Alfarizie yang berposisi sebagai bek kiri ini menggenapi sukses timnya di turnamen Piala Bhayangkara. Setelah membantu Singo Edan menjadi juara, Alfrizie terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Sukses Alfarizie ini menyingkirkan para pesaingnya, seperti dua rekannya, Cristian Gonzales dan Hendro Siswanto, serta Kim Kurniawan, Samsul Arif, Tony Sucipto (Persib Bandung), Ichsan Kurniawan, Syaiful Indra Cahya (Sriwijaya FC), Fadil Sausu, dan I Gede Sukadana (Bali United FC).

Pemain asli Malang itu membawa uang tunai sebesar Rp 150 juta ditambah satu sepeda motor. Alfarizie pun mengaku tidak menyangka bisa meraih gelar tersebut.
Padahal dia hanya ingin fokus bersama teman-temannya untuk meraih juara.

Pemain bernomor punggung 87 itu bersyukur atas raihan menjadi pemain terbaik dan sekaligus bisa membawa Arema juara. Alfarizie berjanji jika nantinya uang yang diterimanya bakal digunakan untuk syukuran dan diberikan kepada pihak yayasan panti asuhan. “Saya akan menyerahkan uang ini untuk syukuran dan ke panti asuhan tapi saya belum tahu panti asuhan mana,” ujarnya dikutip dari aremafc.com. (JN19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *