Ini Kicauan Fahri di Twitter Setelah Dipecat PKS

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Suhu politik di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) panas. Setelah dikabarkan di pecat dari keanggotaannya sebagai kader PKS, Fahri Hamzah tak mau tinggal diam.

Wakil Ketua DPR RI itu berkicau di akun Twitternya pada Minggu (3/4) kemarin. Apakah kicauan itu untuk menjawab pemecatannya?. Inilah kicauannya :

Bacaan Lainnya

Janganlah kau ikatkan nasibmu pada pohon padi. Meski dia berbuah nasi yang membuatmu kenyang. Janganlah kau titipkan nasibmu pada manusia. Meski dia raja. Dia sama seperti kita.

Janganlah kau sandarkan hidupmu pada negara atau imperium, meski kokoh mereka jatuh bangun. Dan sandarkan nasibmu kepada Allah, karena dia Maha Kuasa.

Dialah yang menulis nasibmu dari awal sampai akhir, lahir dan matimu setelah itu. Dialah yang memutuskan kemuliaan atau kehinaan bagimu di sini dan di sana.

Dia yang memutuskan untukmu celaka atau selamat. Seandainya seluruh bumi memusuhi mu, tiada guna jika dia sahabatmu.

Seandainya seluruh manusia menyembah dan memujamu tiada guna jika Allah menjadi musuhmu. Jika seluruh dunia menghendaki mu celaka tidak bisa jika Dia telah memutuskanmu selamat.

Jika seluruh dunia inginkan mu selamat, tidak berguna jika Dia telah putuskan mu celaka. Pena telah diangkat dan lembaran-Lebaran telah kering, (HR Tirmidzi). (jn01/jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *