Jadi Kurir Sabu, Tukang Parkir Dicokok

  • Whatsapp
ILUSTRASI

SOLO, Jowonews.com – Kepolisian Resor Kota Surakarta menangkap seorang tukang parkir yang diduga menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu di kawasan Jalan Slamet Riyadi Solo.

Kepala Polres Kota Surakarta Kombes Ahmad Luthfi melalui Kapolsek Laweyan Kompol Agus Puryadi, di Solo, Selasa, mengatakan bahwa tersangka sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir itu bernisial RS (27), warga Laweyan Solo, dan kini sedang diproses hukum.

Menurut Agus, tersangka ditangkap oleh petugas ketika sedang menggunakan sabu-sabu di sebuah kamar mandi tempat dia bekerja di Jalan Slamet Riyadi Solo, pada Minggu (3/4), sekitar pukul 01.30 WIB.

Selain itu, polisi juga berhasil menemukan barang bukti dari tangan tersangka berupa satu pipet, satu buah bong terbuat dari botol palstik, sedotan, satu buah plastik kecil bekas bungkus sabu-sabu, dan satu handphone warna putih.

Agus menerangkan, petugas kepolisian setempat saat memeriksa HP milik tersangka terbukti melakukan komunikasi melalui SMS dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya dan memberikan petunjuk mengambil barang di suatu tempat. “Tersangka ini, dengan menggunakan istilah pesanan ‘supra’ artinya seperempat (0,25) gram sabu-sabu dan paket pahe atau seperdelapan gram,” katanya lagi.

Dalam pemeriksaan tersangka mengaku paket pahe sabu-sabu dengan harga Rp150 ribu per paketnya. Tersangka RS ini mempunyai hubungan komunikasi dengan pihak di atasnya dan juga ke bawah. (JN19/Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *