PSIS Pekan ini Kontrak Pemain

  • Whatsapp
Manajer Tim PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto (JN19)

SEMARANG, Jowonews.com – Manajemen PSIS mulai pekan ini akan melakukan kontrak pemain yang akan dipersiapkan mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B. Ini menyusul semakin dekatnya kompetisi yang kabarnya sudah direstui pemerintah, dalam hal ini Kemenpora ini.

“Sudah tidak pra kontrak lagi, mulai minggu ini akan kita bicarakan kontrak pemain biar ada kepastian dari pemain sendiri,” ujar Manajer Tim PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto.

Kepastian kontrak memang akan membuat pemain tenang dan tidak mencari klub lain. Mengingat selama latihan, para pemain belum ada kepastikan akan dikontrak PSIS atau tidak. Yang berlangsung selama ini hanya berupa pra kontrak. Hal itu wajar mengingat manajemen PSIS juga masih menunggu kepastian kompetisi jadi diputar atau tidak.

“Sampai sekarang belum ada perubahan jadwal dari regulator ISC, jadi masih seperti semula 16 April akan dilakukan manager meeting. Tidak tahu nanti kalau mendadak ada surat perubahan, yang jelas sampai sekarang tidak ada surat baru dari regulator,” imbuhnya.

Rencananya kompetisi ISC seri B yang akan diikuti tim-tim level Divisi Utama akan digelar akhir April ini dari jadwal semula pertengahan April ini. Restu Kemenpora menjadi salah satu hal penting digulirnya kompetisi ini. Mengingat ISC berdiri sendiri dan tak terkait dengan PSSI, kemungkinan besar Kemenpora akan menyetujui ISC. (JN19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *