Raissa Puas Garap Single Serba Sendiri

  • Whatsapp

PEKANBARU, Jowonews.com – Artis kondang Raisa tampil  menghibur masyarakat Pekanbaru dan menyanyikan single yang baru dirilis beberapa hari lalu dan perdana di Pekanbaru secara langsung (Live).

“Saya membawakan single baru yang dirilis beberapa hari yang lalu, dan Pekanbaru menjadi kota pertama yang saya nyanyikan secara live,” ujarnya saat konferensi pers dengan media di Pekanbaru, Rabu.

Diakuinya, bahwa singlenya yang baru bertemakan kedewasaaan dan mandiri, sebab ia sendiri yang menciptakan lagu tersebut.

“Saya menciptakan sendiri, promosiin sendiri dan semuanya di manajemen sendiri, meskipun begitu hasilnya sangat memuaskan. Ada kepuasan yang berbeda lah, dan hasilnya sangat memuaskan serta ada pembelajaraan yang berharga,” ujar penyanyi cantik yang sebelumnya menjadi vokalis band Andante yang dibentuk Kevin Aprilio itu.

Pemilik album Heart to Heart itu mengaku sudah beberapa kali ke Pekanbaru dan selalu disambut dengan ramai dan ramah oleh penonton dan fansnya. Apalagi kali ini akan dibawakan dengan bentuk yang berbeda.

“Selalu hal yang membuat konser itu jadi seru dan berbeda-beda dari setiap kota itu adalah penontonnya.

Ucap artis cantik ini lagi, ia akan bernyanyi bersama penonton dan memang itu sudah menjadi karakternya untuk mengajak lenonton bernyanyi sebagai bentuk interaksi.

“Saya bukan tipe orang yang hanya bernyanyi diatas panggung, tetapi saya mengajak penonton untuk ikut bernyanyi, menurut saya itu seru,” ujar penyanyi yang pernah memperoleh anugerah musik Indonesia sebagai pendatang baru terbaik itu.

Sementara itu, sekarang single barunya baru bisa didengarkan lewat live, nanti 11 April sudah bisa didapatkan dalam bentuk fisik. Ada 10-11 lagu yang dinyanyikan dalam konser yang diadakan oleh Bold Xperience. (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *