Mantan Pembantu Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Pratyusha ”Anandhi”

  • Whatsapp

INDIA, Jowonews.com – Fakta mengejutkan diungkap sejumlah pihak, sepekan setelah kematian Pratyusha Banerjee, artis India yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Mantan pembantu rumah tangga aktris ini mengungkap pengakuan yang cukup mengejutkan. Fakta-fakta baru ini diungkapkan oleh pembantu bernama Renu Sinha kepada awak media di India.

Pratyusha, pemeran Anandhi dewasa yang saat ini tengah ditayangkan stasiun TV Swasta nasional, Jumat (1/4) ditemukan tewas gantung diri di apartemennya. Diduga, dia mengalami depresi hebat paska pertengkaran dengan kekasihnya, Rahul.

Bacaan Lainnya

Sejumlah spekluasi yang diperkuat fakta orang-orang dekat Pratyusha mengiringi kisah tragis artis tersebut tengah menghebohkan media di India saat ini.

Terakhir, pengakuan Renu yang bekerja di rumah Pratyusha dan Rahul selama kurang lebih tiga bulan lamanya. Ia tinggal di rumah yang sama dengan sang aktris, pasca Pratyusha mengusir ibunya dari rumah itu.

“Rahul tidak suka dengan keberadaan ibu Pratyusha di rumah itu. Setelah diusir, ibu Pratyusha meminta kepadaku untuk terus mengawasi putrinya,” ungkap Renu.

“Hampir setiap malam, aku mendengar pertengkaran dari kamar mereka. Aku ingin menyelamatkan Pratyusha, tapi tak yakin apakah aku boleh melakukan intervensi pada masalah pribadi di antara mereka. Setiap kali Rahul keluar rumah, aku selalu meminta kepada Pratyusha untuk mengatakan semuanya kepadaku. Dia bilang Rahul menuduhnya sudah selingkuh dengan mantan pacarnya,” lanjutnya.

 Tidak hanya melihat pertengkaran, Ranu pun kerap melihat bekas luka di tubuh Pratyusha. Semua bekas itu muncul setelah bintang serial Anandi itu bertengkar dengan Rahul.

“Aku juga menjadi saksi ketika mantan pacar Rahul datang ke rumah dan memukuli pasangan ini. Ia benar-benar mengalami siksaan fisik dan batin,” kisah Renu.

Selama ini, buku tabungan dan kartu ATM Pratyusha dipegang oleh Rahul. Karena itulah, ketika Pratyusha tidak punya uang, ia kerap meminjam dari Renu untuk membeli obat atau membayar ongkos taksi.

“Pratyusha tahu soal masa lalu Rahul. Termasuk fakta Rahul pernah menikah. Tapi ia takut. Rahul tak pernah membiarkannya melakukan hal yang ia sukai, seperti nonton film atau makan di luar. Rahul juga selalu menunda rencana mereka untuk menikah,” pungkasnya.

Tidak hanya Renu yang memberikan pengakuan mengejutkan, sopir Rahul, Raj Baria pun melakukan hal yang sama. Menurut Raj, ia melihat mantan kekasih Rahul pada malam Pratyusha meninggal dunia.

“Mantannya ada di rumah sakit itu kala Rahul membawa jenazah Pratyusha ke sana. Lalu dia menghilang duluan, dan disusul oleh Rahul. Setelah itu Rahul mematikan ponselnya,” ungkap Raj.

Kepada awak media, Raj juga menyebut Rahul pernah menampar Pratyusha di depan umum kala mereka berada di sebuah mall. Jadi kekerasan yang dialami oleh Pratyusha tidak hanya di rumah, tapi di mana-mana. (jn01/jn16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *