Produk Nyonya Meneer Berjaya di Taiwan

  • Whatsapp
CEO PT Nyonya Meneer, Sharles Saerang

SEMARANG, Jowonews.com – Produk Nyonya Meneer di pasar Taiwan kini semakin meningkat pesat. Dalam satu bulan saja ekspor ke Taiwan mencapai ratusan ribu kapsul.

CEO PT Nyonya Mener,Charles Saerang mengatakan, salah satu produk Nyonya Meneer yang banyak diminati pasar Taiwan adalah Pegagan, sebuag produk untuk meningkatkan daya tahan tubuh. “Pegagan itu bisa untuk anti pikun, bahkan bagi kalangan remaja bisa meningkatkan IQ,” ujarnya di Semarang.

Besarnya pasar Nyonya Mener di Tawaian tak terlepas dari pemerintah disana yang menyadarkan masyarakatnya akan produk jamu tradisional yang tidak memakai bahan kimia. “Sekarang jamu kita tak kalah dengan produk Cina, itu karena jamu kita tak ada bahan kimianya. Taiwan itu kan negara maju, pemerintah disana bisa memberikan pemahaman bahwa jamu Indonesia memiliki khasiat luarbiasa,” tuturnya.

Selain Pegagan, produk Nyonya Meneer yang juga diminati pasr internasional diantaranya temu lawak, kunyit, kencur dan teh. “Selain di Taiwan kita juga bagus pasarnya di Malaysia dan negara Asia lainnya,” tandasnya. (JN19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *