PDIP Salatiga Usulkan Bang Jos

  • Whatsapp

SALATIGA,Jowonews.com – DPC PDIP Salatiga mengusulkan Bambang Wiryawan-Joko Sambodo sebagai bakal calon (balon) wali kota/wakil wali kota yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Sehingga diharapkan DPP PDIP mendengarkan aspirasi dari bawah tersebut.

“Kami sangat berharap aspirasi dan keinginan akar rumput didengar baik oleh DPD PDIP Jawa Tengah maupun DPP PDIP di Jakarta,” ujar Ketua DPC PDIP Teddy Sulistiyo, Senin (11/4).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, disetiap roadshow sosialisasi bakal calon, pihaknya selalu menyampaikan untuk merebut kemenangan di Pilkada 2017 mendatang dengan pasangan figur yang sudah ada. “Kami berharap kedua paslon tersebut dapat memperoleh rekomendasi. Semoga bisa didengar dan menjadi pertimbangan oleh pimpinan kami di pusat,” imbuhnya.

Teddy beralasan, kedua tokoh yang diajukan dan dijagokan itu menurutnya dinilai memiliki integritas, visi, misi, serta program yang jelas. Dari pantauan serta pengalaman di lapangan, mereka pun bisa fokus bekerja untuk masyarakat serta kemajuan Kota Salatiga. Artinya tak sekadar mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

“Kedua sosok itu ( Bambang dan Joko) hidupnya sudah selesai (mapan). Sehingga sudah tidak memikirkan kepentingan dirinya. Mereka  hanya akan mengabdi,” ujarnya.

Teddy juga mewanti-wanti kepada kedua pasangan yang dijagokan itu agar kelak semisal diberi amanah oleh rakyak, jangan sekali-sekali memperkaya diri sendiri. “ Keduanya tidak akan nggarong untuk memperkaya diri,” ujarnya.(jn01-jn16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *