Suami Mendiang Misye Arsita Meninggal Dunia

  • Whatsapp

SURABAYA, Jowonews.com – Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan. Suami mendiang artis Misye Arsita, Agus Leo Selasa (12/4) meninggal di Surabaya. Agus menghadap sang Pencipta, menyusul Misye yang meninggal enam bulan silam.

Salah satu kerabatnya, Ageng Kiwi yang mengungkapkan bila dirinya masih sempat berkomunikasi dengan mendiang Agus sekitar tiga minggu yang lalu.

“Tiga minggu lalu masih komunikasi. Aku lihat statusnya di BBM ‘Ya allah beri aku pengampunan’. Terus aku tanya, sebelumnya memang dia sudah ngeluh sakit. Aku tanya kok kurusan, dia bilang lagi sakit. Dia bilang sakit usus, aku rasa sih kanker usus, tapi dia nggak mau cerita. Cuma dia bilang ada pengobatan rutin di Surabaya. Ada masalah sama ususnya,” ujarnya.

Dia berkisah, Agus menjadi pribadi yang lebih religius sebelum meninggal. Bahkan pria yang dulunya seorang aktor ini juga berencana untuk memberi santunan buat panti asuhan.

“Dia bilang, mau rencana itikaf, rencananya puasa ini mau itikaf keliling. Tapi masih bingung karena anak-anak nggak ada yang jaga. Dia juga mau bikin acara santunan di panti asuhan di Pondok Ranggon,” kata Ageng Kiwi.

“Sebelum meninggal, dia jadi religius. Salat nggak pernah ditinggal. Kalau malam itu dia rajin salat tahajud. Terus lanjut subuh dan lanjut antar anak sekolah,” sambungnya. jn01-jn16

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *