Pevita Pearce Lancar Jalani Operasi Kanker Payudara

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Pasca menjalani operasi kanker payudara, artis pemeran Dinda dalam Film 5 Cm, Pevita Pearce menggunggah fotonya dengan selang infus. Operasi yang berlangsung Selasa (12/4) disebutnya telah selesai dijalani.

Ia mengabarkan kondisinya yang nampak lemah namun stabil lewat akun Twitternya.

“It’s all done now! Thank you for all your kind prayers to help me get through, see you all shortly! (Sudah selesai semuanya. Terima kasih atas doa kalian semua hingga aku bisa melewatinya, sampai ketemu ya),” tulisnya di akun Twitter pribadinya sambil mengunggah fotonya pasca operasi.

 pevi

Melalui akun ©twitter.com/pevpearce, Pevi tetap cantik kendati terbaring dengan selang infus dan berbagai alat medis yang tertancap di tubuhnya. Pevi tersenyum manis dan memberikan simbol ‘Peace’ dengan tangan kanannya.

Pevi sendiri memang sengaja menyembunyikan kabar itu dari awak media. Bahkan, Cinta Laura, salah satu sahabat dekat Pevi juga baru tahu tentang kabar buruk itu setelah melihat Snapchat BFFnya ini.

“Aku baru tahu dia (Pevita) sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula,” kata Cinta. jn01-jn16

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *