Giliran Hasnaeni “Wanita Emas” Diduga Tipu Proyek

  • Whatsapp
Hasnaeni "Wanita Emas"

JAKARTA, Jowonews.com – Gelaran PIgub DKI Jakrta masih tahun depan. Namun riak-riak antar figur yang siap maju sudah mulai bertebaran. Setelah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama diserang kasus reklamasi dan Sumber Waras, kini giliran Mischa Hasnaeni Moein yang dikenal dengan sebutan Wanita Emas juga terbelit kasus.

Penyidik Polda Metro Jaya menyelidiki laporan dugaan tindak pidana penipuan yang melibatkan bakal calon Gubernur DKI tersebut. “Yang bersangkutan (Hasnaeni) dilaporkan dugaan penipuan tender proyek di Jayapura,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombespol Krishna Murti di Jakarta, Rabu (13/4).

Krishna mengungkapkan, penyidik belum menetapkan tersangka berkaitan dengan laporan itu dan Hasnaeni masih berstatus saksi terlapor. Namun, penyidik telah memeriksa beberapa saksi dalam dugaan penipuan proyek pembangunan jalan di Jayapura itu.Pengusaha bernama Abu Arief Hasibuan melaporkan Hasnaeni pada 26 November 2014 dengan tuduhan Pasal 378 KUHP tentang penipuan dan Pasal 372 KUHP tentang penggelapan. (JN19/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *