Ini Alasan Warna Orange Toyota Sienta

  • Whatsapp
Toyota Sienta

JAKARTA, Jowonews.com – Setiap mobil keluaran Toyota sudah pasti akan menjadi rebutan konsumen, terutama pecinta mobil Toyota. Tak heran jika sampai sekarang Toyota masih merajai pasar mobil di tanah air. Namun ada yang berbeda pada mobil varian baru Toyota, Sienta. Lain dengan mobil Toyota lain dengan warna dasar gelap, seperti Avanza, Innova, Rush, Fortuner dan lainnya, Sienta hadir dengan warha kebesarannya orange.

Toyota Indonesia pun menjelaskan mobil terbaru ini agar tetap diterima pasar. Dimana warna oranye dimaksudkan untuk memberikan kesan bergaya modern, agresif dan ceria kepada penggunanya.
“Karena ini memang mobil yang stylish dan fun, maka harapannya ada warna seperti oranye yang akan diterima masyarakat,” kata Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia.

Mini van dengan pintu geser yang dijual dengan harga mulai Rp230 juta hingga Rp295 juta ini juga menyediakan varian warna lainnya seperti putih, abu-abu metalik, silver metalik, hitam, cokelat metalik, coklat tua metalik dan oranye. Di Jepang, Toyota Sienta tersedia dengan delapan pilihan warna salah satunya adalah warna kuning cerah.

Sienta menggunakan 80 persen komponen lokal Indonesia serta pertama kalinya diproduksi di luar Jepang yaitu di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia Plant 3 Karawang, Indonesia. Sienta baru diluncurkan pada pagelaran IIMS 2016 di Jakarta beberapa waktu lalu. (JN19/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *