Warga Kendal Ditemukan Tewas di Goa Langse

  • Whatsapp

KENDAL, Jowonews.com – Sesosok mayat yang berada di sebelah selatan Goa Langse, Purwosari, Gunung Kidul, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Satriyo Tomo Prayitno, warga Dukuh Slentuk, Desa Kaliputih RT 05 RW 03, Kecamatan Singorojo.

Pihak keluarga bersama perangkat desa saat ini masih berada di RS Sarjito, Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kaliputih Suyoto saat dihubungi melalui telepon mengaku masih berada di rumah sakit Sarjito untuk memastikan identitas korban.

“Jika memang warga kami tentu akan segera kami bawa pulang dan dimakamkan di tanah kelahirannya,” ujar Suyoto, Kamis (14/4/2016).

Sebagaimana diketahui sesosok mayat menggemparkan warga di dekat Goa Langse. Mayat bertato di tangan kanannya itu awalnya tidak diketahui identitasnya. Tim SAR yang mendapat laporan dari para nelayan segera mengevakuasi korban. Setelah diidentifikasi petugas Polres Bantul, ditemukan dompet hitam di saku celana berisi uang dolar, kuitansi pembayaran motor di dealer Yamaha Jalan MT Haryono, Semarang. Di saku depan ditemukan kunci Hotel Widodo kamar nomor 8.

Selanjutnya pihak kepolisian menghubungi dealer tersebut dan akhirnya diketahui korban bernama Satriyo Tomo Prayitno, warga Dukuh Slentuk, Desa Kaliputih RT 05 RW 03, Kecamatan Singorojo. (jn09/jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *