Dibalik Temuan Tiga Mayat di Parangtritis, Kisah Tragis Ayah Cintai Anak Tiri (1)

  • Whatsapp

BANTUL, Jowonews.com – Polsek Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengungkap penemuan tiga jenazah yang terdiri atas seorang perempuan, anak kecil, serta laki-laki yang ditemukan terapung di pantai selatan beberapa waktu lalu.

Kepala Polsek (Kapolsek) Kretek Kompol Supardi di Bantul, Kamis, mengatakan jenazah yang ditemukan di kamar Hotel Widodo kawasan Pantai Parangtritis pada Senin (11/4) merupakan ibu dan anak kandung bernama Marina (19) dan putrinya Velsia Cinta Ashara (16 bulan).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, laki-laki yang jenazahnya ditemukan terapung di pantai selatan Gunung Kidul dan dievakuasi Tim SAR Pantai Parangtritis pada Rabu (13/4) yaitu Satriotomo Prayitno, ayah tiri Marina sekaligus pasangan perempuan yang ditemukan meninggal itu.

“Mereka bertiga berasal dari Kaliputih, Singorojo, Kendal, Jawa Tengah. Hubungan gelap ayah dan anak tiri membuahkan satu anak yang ikut meninggal,” katanya kepada wartawan.

Supardi mengatakan, polisi sempat kesulitan menemukan identitas mereka karena tidak menemukan tanda pengenal pada kamar hotel, namun dengan ditemukannya jenazah laki-laki di Pantai Parangendog, petunjuk mulai muncul dari barang-barang pada badan mayat. (jn16-ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *