Dirazia, PSK Kerja Sambil Momong

  • Whatsapp

KENDAL, Jowonews.com – Satpol PP Kendal tadi siang melakukan razia di kompleks Pasar Weleri II. Saat melakukan razia, petugas menemukan salah satu PSK sedang hamil enam bulan dan membawa anaknya yang baru berusia 10 tahun.

PSK asal Gringsing, Batang ini selama ini mangkal di kios-kios pasar Weleri II. Pelanggannya mayoritas orang tua.

Bacaan Lainnya

Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal, Toni Ariwibowo mengatakan razia dimaksudkan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan Ramadan.

PSK yang diamankan di pasar Weleri II  melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Kendal nomor 10 tahun 2008. PSK yang terjaring akan dibawa ke panti sosial di Solo atau menjalani sidang di Pengadilan Negeri Kendal.

“Kami berhasil mengamankan dua wanita yang diduga PSK. Keduanya akan kami data dan beri pembinaan, atau kami proses secara hukum,” ujar Toni.

Dikatakan praktik prostitusi bukan hanya berpotensi penularan penyakit kelamin, juga berdampak pada psikis masyarakat. Lebih lagi, mempengaruhi mental generasi muda.

Yati, seorang PSK mengaku telah bercerai dengan suaminya. Dia pun bertanggungjawab untuk memenuhi kebutuhan hidup keempat anaknya.

Pelanggannya umumnya pengunjung pasar Weleri yang berusia diatas 40 tahun.”Saya terpaksa melakukan ini karena butuh uang,” ujar Yati. (JN09/jn03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *